Kamis, 08 Maret 2012

Struktur Organisasi ku

Balai Besar KSDA NTT merupakan Balai Besar tipe B yang struktur organisasinya dipimpin oleh seorang Kepala Balai Besar (Eselon II) dan dibantu oleh pejabat Eslon III yaitu Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Teknis Konservasi Sumber Daya Alam, Kepala Bidang KSDA Wilayah I Soe, dan Kepala Bidang Wilayah II Ruteng.

Dalam pelaksanaan kegiatan ketatausahaan dan rumah tangga dilaksanakan oleh Kepala Bagian Tata Usaha dibantu oleh Kepala Sub Bagian Umum, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Kerjasama, dan Kepala Sub Bagian Evaluasi, Pelaporan dan Kehumasan. Sedangkan dalam pelaksanaan kegiatan administrasi pengelolaan konservasi sumberdaya alam hayati dan ekosistemnya dilaksanakan oleh Kepala Bidang Teknis Konservasi Sumber Daya Alam dibantu oleh Kepala Seksi Perlindungan, Pengawetan dan Perpetaan dan Kepala Seksi Pemanfaatan dan Pelayanan.

Dalam pelaksanaan konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistem di dalam dan di luar kawasan konservasi, Balai Besar KSDA NTT mengelola 29 kawasan konservasi yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota. Dalam pelaksanaan kegiatan lapangan dilaksanakan oleh Kepala Bidang Wilayah yaitu Kepala Bidang KSDA Wilayah I Soe dibantu oleh Kepala Seksi KSDA Wilayah I Atambua dan Kepala Seksi KSDA Wilayah II Camplong, serta Kepala Bidang Wilayah II Ruteng dibantu oleh Kepala Seksi KSDA Wilayah III Maumere dan Kepala seksi KSDA Wilayah IV Kalabahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar